wisuda 17

Screenshot_17

Depok (20/17), Terlihat begitu beda dengan tahun sebelumnya, kemeriahan wisuda TK Sekolah Alam Kebun Tumbuh Depok yang ke- 7 kali ini begitu meriah, dengan dihadiri oleh ratusan wali murid dan undangan selain pentas seni dan wisuda juga ada peranan theater cilik yang memerankan tokoh “Ibnu Batutah” yang sangan inspiratif. Dalam prosesi wisuda yang berlangsung khidmat dan sebelum di kukuhkan sebagai wisudawan dan wisudawati oleh bapak Uci Sanusi, S.Sos. selaku ketua yayasan. Beliau sempat menyampaikan bahwa manajemen sekolah alam kebun tumbuh secara “konsisten dan sustainable” terus fokus dalam meningkatkan pendidikan yang terbaik.
Bagi beliau mendidik anak di ibaratkan seperti mengukir diatas batu, jika benar ukiranya maka akan benar selamanya, dan jika salah ukiran tersebut maka akan salah selamanya, imbuhnya.
Hal ini dibuktikan dengan terus ditambahkannya tenaga ahli guru berkualitas dari universitas ternama dan sarana prasarana, seperti live pembelajaran melalui TV kebun Tumbuh live streaming, berkuda, Masjid, sarana playground bermain, permainan tradisional, perlengkapan outbound, green lab, ruang audio visual, Free wifi dan CCTV, memanah dan berenang yang intens.
Jadilah bintang yang menerangi dimanapun kalian berada, tetap jaga sholat wajib, mengaji dan berbuat baik pada sesama, tuturnya.(adm/SAKT)

2 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *